Laman

Tuesday, October 8, 2019

Deskripsikan Pengertian Perubahan Sosial Budaya Menurut Anda ​

Menurut anda" jadi saya akan jawab sesuai pendapat saya ya.

PERUBAHAN SOSIAL BUDAYA

Menurut saya, perubahan sosial budaya adalah perubahan pada sistem struktur sosial dan fungsi masyarakat yang mengubah sebagian atau sebagian besar tatanan kehidupan suatu masyarakat.

1. deskripsikan menurut pengertian kamu tentang perubahan sosial budaya!

2. buktikan bahwa masyarakat dan kebudayaan mengalami perubahan!

3. tunjukkan faktor faktor penyebab perubahan sosial budaya!

4. bagaimana bentuk bentuk perilaku masyarakat dalam menghadapi perubahan?

Ini semampu saya ya.
1. dimana suatu budaya yg satu beralih ke budaya yang lain
2. mrk tdk lagi bergantung pd alam, dan klo mereka mendapat masalah, mereka yakin klo mrk bisa menyelesaikannya ( berbeda akan masyarakat yg belum menerima perubahan sosial budaya)
3. salah satunya adalah, mrk bosan akan budaya yg berlaku sampai sekarang dan ingin mengadakan perubahan
4. ada yg menyaringnya, dan ada yg menolaknya

Deskripsikan pengertian perubahan sosial budaya menurut anda?​

Jawaban:

perubahan sosial budaya menurut saya adalah perubah han sikap atau tingkah laku dari baik ke buruk atau bisa juga dari buruk ke baik

Penjelasan:

jawaban dia atas itu menurut saya kalau salah maaf ya

deskripsikan menurut pengertian kamu tentang perubahan sosial budaya

perubahn yang terjadi di masyarkat karena adanya pengaruh dari pihak lain / bergesernya pemikiran masyarakat
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- iklan masyarakat --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2727510542319988" data-ad-slot="5369144759" data-ad-format="auto"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>
Facebook Twitter Google+

Back To Top